You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Basuki Lantik 513 Pejabat
.
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Basuki Lantik 513 Pejabat

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama kembali melantik ratusan pejabat. Kali ini pejabat yang dilantik mencapai 513 orang mulai dari eselon IV hingga eselon II. Sementara sebanyak 95 pejabat lainnya didemosi atau turun jabatan.

Saya mau sampaikan pelantikan kali ini berdasarkan penilaian, ada penilaian di lapangan, tes, pandangan atasan, dan pandangan masyarakat

Data dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, pejabat yang dilantik terdiri dari 12 pejabat eselon II, 95 pejabat eselon III dan 406 pejabat eselon IV.

"Saya mau sampaikan pelantikan kali ini berdasarkan penilaian, ada penilaian di lapangan, tes, pandangan atasan, dan pandangan masyarakat," kata Basuki saat melantik ratusan pejabat, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (17/6).

Sejumlah Pejabat Eselon II Tak Masalahkan Pencopotan

Basuki mengatakan, dirinya cukup lama mempertahankan posisi jabatan eselon II. Karena dinilai kinerjanya cukup baik. Namun tetap ada beberapa pejabat eselon II yang terpaksa diganti karena ada beberapa target yang tidak tercapai.

Ia berharap agar pejabat yang baru dilantik menjadi tim yang baik. Sehingga bisa lebih maksimal dalam melayani masyarakat.

"Kali ini eselon II cukup lama loh. Mudah-mudahan pejabat yang baru dilantik ini jadi tim yang lebih baik," tandasnya.

Beberapa pejabat yang dilantik seperti Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Kehumasan dijabat oleh Dian Ekowati. Kemudian, Wahyu Haryadi sebagai Wali Kota Jakarta Utara, serta Benny Agus Chandra sebagai Kepala Dinas Penataan Kota.

Lalu, Jafar Musklisin sebagai Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman, Ismet sebagai Asisten Deputi Gubernur Bidang Tata Ruang, Adi Ariantara sebagai Kepala Biro Kesejahteraan Sosial, serta Sri Hayati sebagai Kepala Biro Perekonomian.

Selain itu, Rusdiyanto sebagai Sekretaris Kota Jakarta Utara, Dani Sukma sebagai Kepala Biro Organisasi Tata Laksana, Yani Wahyu sebagai Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Sunardi Sinaga sebagai Asisten Deputi Gubernur bidang Transportasi dan Sigit sebagai Wakil Kepala Dinas Perhubungan.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1401 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1267 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1235 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1108 personNurito
  5. Jakarta Raih Dua Medali Emas dari Cabor Drumband di PON XXI

    access_time16-09-2024 remove_red_eye852 personFolmer